Spesifikasi Dan Interior Toyota Hiace Commuter MT 2018

Berbicara Spesifikasi dan Interior Toyota Hiace Commuter MT 2018 rasanya tidak lengkap jika tidak membahas Toyota Hiace keseluruhannya. Bagi seorang sopir, mobil toyota Hiace adalah pilihan yang bagus untuk orang yang mencari perjalanan yang nyaman dan luas. 

Ini menawarkan nilai uang yang luar biasa, dengan banyak ruang untuk pengemudi dan penumpang. Toyota Hiace adalah mobil yang didesain luas, nyaman, dan efisien. Toyota Hiace merupakan mobil yang dipasarkan untuk masyarakat yang membutuhkan banyak ruang di dalam kendaraannya, dan ingin dapat bergerak dengan mudah. 

Toyota Hiace Commuter MT 2018
Toyota Hiace juga merupakan mobil yang dirancang efisien, artinya mampu mengantarkan Anda beserta keluarga ke tempat yang Anda tuju tanpa banyak energi yang terbuang percuma. Namun berhubung Ambulans yang Saya gunakan sehari-hari adalah tipe Hiace Commuter MT 2018 maka artikel ini dikhususkan untuk jenis tipe tersebut.

Mengapa penting untuk memahami Spesifikasi Mobil?

Untuk menjawab beberapa pertanyaan terkait Spesifikasi dan Interior Toyota Hiace Commuter MT 2018 maka melalui artikel ini Saya akan membahasnya secara detail.

Sebelum ke topik intinya, terdahulu kita harus  memahami apa itu Spesifikasi, apa itu Interior dan apa itu eksterior. Karena ketika berbicara mobil, sebaiknya harus berbicara spesifikasi dan interior, dikarena keduanya sangat penting untuk menjadi bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membelinya.

Spesifikasi merupakan hal penting dalam membeli mobil. Mereka dapat memberi tahu Anda merek dan model mobil, ukuran mesin, tipe transmisi, dan banyak lagi. 

Ada banyak spesifikasi berbeda yang mungkin ingin Anda pertimbangkan saat membeli mobil. Beberapa spesifikasi yang paling penting untuk diperhatikan adalah ukuran mesin, jenis transmisi, dan penghematan bahan bakar mobil.

Spesifikasi Toyota Hiace Commuter MT 2018

Dimensi

Panjang: 5.380 mm

Lebar: 1.880 mm

Tinggi: 2.285 mm

Jarak sumbu roda: 3.110 mm

Jarak pijak roda depan: 1.665 mm

Jarak pijak roda belakang: 1.650 mm

Ground clearance: 180 mm

Kapasitas tangki bahan bakar: 70 Liter

Mesin

Tipe: 2KD-FTV 2.494 cc 4 silinder In-Line 16 Valve DOHC D-4D

Tenaga: 136 PS @ 3.600 rpm

Torsi: 26.5 kg.m @ 1.600 - 2.400 rpm

Jenis bahan bakar: Diesel

Sistem bahan bakar: Common Rail Direct Injection

Transmisi

Jenis: Manual 5 percepatan

Performa

Kecepatan Maksimum: 120 km/jam

Akselerasi (0-100 km/jam): 15.4 detik

Suspensi

Depan: MacPherson Strut

Belakang: Leaf Spring

Rem

Depan: Ventilated Disc

Belakang: Leading Trailing Drum

Ban dan Velg

Roda: 15" x 6.0J

Ban: 205/65R15

Eksterior

Lampu depan: Halogen

Lampu kabut: Depan

Kaca spion: Otomatis

Pintu geser: 1 (sisi kiri)

Pintu belakang: Swing

Interior

Kapasitas tempat duduk: 16

Kursi: Fabric

AC: Double Blower

Audio: AM/FM Radio

Power window: Depan & Tengah

Fitur Keamanan

Airbag: Depan

Seatbelt: 3 Point (semua kursi)

ABS (Anti-lock Braking System)

EBD (Electronic Brakeforce Distribution)

Interior Toyota Hiace Commuter MT 2018

Interior Toyota Hiace bisa berbeda-beda tergantung model dan tahunnya, namun sebagian besar memiliki sejumlah fitur serupa. Kursi depan biasanya nyaman dan suportif, dan interiornya ditata dengan baik. Dasbor biasanya mudah digunakan, dan tata letaknya sederhana. 

Kursi belakang biasanya nyaman dan luas, dan area kargo biasanya besar. Hiace biasanya memiliki berbagai fitur dan pilihan yang bagus, dan interiornya dirancang dengan baik dan fungsional. Interior Toyota Hiace Commuter MT 2018 nyaman dan lega. Ada banyak ruang untuk pengemudi dan penumpang, dan kursinya empuk dan nyaman. 

Dasbor ditata dengan baik dan mudah digunakan, dan kontrolnya intuitif. Sistem stereo sangat bagus, dan kendaraan memiliki banyak ruang penyimpanan, dan mampu menampung 16 penumpang. Kemudian dilengkapi dengan, Audio layar sentuh, speaker depan dan belakang, Sistem Pendinginan: Air Conditioner.

Interior Toyota Hiace Commuter MT 2018 dirancang untuk fungsionalitas dan kenyamanan. Kabinnya luas dan lapang, dengan ruang kaki dan kepala yang cukup untuk penumpang yang banyak.

Eksterior Toyota Hiace Commuter MT 2018

Eksterior Toyota Hiace Commuter MT 2018 terlihat ramping dan modern. Bagian depan didominasi oleh logo Toyota yang besar, sedangkan lampu depan masih menggunakan lampu biasa non LED namun cukup tajam melengkapi tampilannya.

Bagian belakang dibedakan dengan bumper yang ditinggikan dan memiliki garis horizontal sepanjang itu, yang merupakan fitur desain eksklusif untuk Hiace, sedangkan untuk membuka pintu belakang dengan cara angkat.

Sisi kendaraan ramping, dengan bukaan pintu gaya geser besar yang memberikan akses mudah ke interior. Toyota Hiace Commuter MT 2018 juga tersedia dalam beberapa pilihan warna sehingga cocok untuk lingkungan apapun.

Berikut beberapa fitur interior Hiace Commuter MT 2018

Dashboard: Desain dashboard sederhana dan fungsional, dengan panel instrumen yang mudah dibaca dan tombol kontrol yang mudah dijangkau. Kursi: Kursi penumpang terbuat dari kain fabric yang tahan lama dan nyaman. Kursi pengemudi dapat diatur ketinggiannya untuk mendapatkan posisi mengemudi yang ideal.

AC: AC double blower memastikan kabin tetap sejuk dan nyaman, bahkan dalam cuaca panas. Power Window: Jendela depan dan belakang dapat dioperasikan dengan tombol power window.

Head Unit: Head unit 2DIN dengan USB port memungkinkan Anda untuk memutar musik favorit Anda. Speaker: Kabin dilengkapi dengan 2 speaker depan untuk menghadirkan suara yang jernih. Secara keseluruhan, interior Toyota Hiace Commuter MT 2018 menawarkan fungsionalitas dan kenyamanan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan penumpang dan pengemudi.

Kelebihan dan kekurangan Toyota Hiace Commuter MT 2018

Ada banyak keuntungan memiliki mobil Toyota Hiace. Mobil-mobil ini dapat diandalkan, efisien, dan nyaman. Mereka juga memiliki berbagai macam model dan konfigurasi, sehingga sangat cocok untuk berbagai kebutuhan dan anggaran.

Salah satu keunggulan terpenting dari mobil Toyota Hiace adalah kehandalannya. Mobil-mobil ini telah dirancang agar dapat diandalkan dan tahan lama, sehingga sangat cocok untuk keluarga yang membutuhkan mobil yang awet. Mereka juga sangat efisien, sehingga dapat menghemat uang untuk beli bahan bakar.

Mobil Toyota Hiace juga sangat nyaman. Mobil-mobil ini telah dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan dan kemudahan, sehingga Anda akan menikmatinya.

Jika dibandingkan dengan jenis Toyota Hiace lainnya, pasti ada beberapa kekurangan Toyota Hiace Commuter MT 2018. Pertama dan terpenting, tentunya tidak secanggih Toyota Hiace generasi setelahnya. 

Kedua, tidak memiliki penghematan bahan bakar terbaik. Dan yang pasti, Spesifikasi dan Interior Toyota Hiace Commuter MT 2018 tidak dapat dibanding dengan Hiace generasi setelahnya, karena keduanya mempunya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Catatan: Spesifikasi dan fitur dapat berbeda-beda tergantung pada varian Hiace Commuter MT 2018.

Post a Comment for "Spesifikasi Dan Interior Toyota Hiace Commuter MT 2018"