Pengalaman Menarik Pertama Kali Mengemudi Mobil Di Jakarta

Pengalaman mengemudi mobil di Jakarta
Foto: www.idndriver.com
Pertama kali Saya memiliki keberanian untuk coba mengemudi mobil di kota Jakarta adalah bulan ke tiga setelah pertama kali saya datang. Suatu sore teman ku mengajak ku untuk pergi ke sebuah tempat di Tangerang. 

Dia meminta ku untuk mengemudikan mobil sedan vioz miliknya, kemudian kita berangkat menuju pintu tol Kebun Jeruk arah Tangerang. Itu adalah pengalaman pertama saya mengemudi mobil di kota Jakarta ini.

Itu adalah pengalaman yang sangat menarik! Kota ini sangat besar dan suasana lalu lintas kota ini sangat padat, sepanjang perjalanan terdapat banyak hal baru yang saya pelajari, juga terdapat banyak tempat menarik untuk dikunjungi. 

Saya pasti akan merekomendasikan mengemudi mobil di Jakarta jika Anda sedang mencari tempat tinggal atau kunjungan baru. 

    Memahami karakteristik Jakarta tidak bisa dengan melihat atau mendengar cerita Orang. Memahaminya harus menjadi bagian darinya! 

    Saya selalu ingin merasakan sensasi berkendara di kota yang sibuk, dan Jakarta adalah kesempatan yang sempurna. Saya belum pernah ke Jakarta sebelumnya, jadi ketika minggu pertama saya datang saya sangat bersemangat untuk memahami karakter orang-orangnya. 

    Ketika masih kecil Saya pernah mendengar cerita Paman bahwa Jakarta adalah kota besar, padat, dan sibuk. Kotanya besar, dan lalu lintasnya sangat macet sehingga sulit untuk berkeliling. 

    Suasana kotanya juga penuh dengan karakter dan terdapat banyak tempat makan yang enak. Tetapi saat itu saya masih terlalu kecil untuk memahami arti dari kata-kata Paman ku.  

    Jakarta sangat menyenangkan, dan saya pasti akan merekomendasikannya kepada siapa pun yang datang mencari pengalaman hidup, atau sekedar merasakan sensasi mengemudi di kota Metropolitan Jakarta.

    Jika Anda sedang mencari pengalaman suasana baru dalam berkendara, ya yang luar biasa di Jakarta. Saya sangat menyarankan Anda untuk segera mencobanya!

    Beberapa orang pernah berpendapat bahwa kemacetan lalu lintas Jakarta mengajarkan kita akan banyak hal, satu diantaranya adalah kesabaran. Ya, pendapat demikian bukan tanpa sebab, karena memang demikian adanya.

    Tidak semua Orang mampu bertahan menghadapi kemacetan yang berjam-jam lamanya, tapi orang-orang yang tinggal di Jakarta sudah terbiasa, dan sudah  mampu mengontrol emosi dalam diri Mereka. meskipun tidak semuanya, tapi mayoritas demikian.

    So, jika Anda ingin mendapat pelajaran gratis tentang kesabaran, cobalah untuk merasakan sensasi baru, cobalah untuk mendapatkan suasana baru dalam pengalaman mengemudi Anda, yakni lalu  lintas Jakarta,

    Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda berkendara dengan aman di Jakarta:

    -Waspadai lingkungan Anda

    Waspadai lingkungan Anda saat Anda mengemudi mobil di jalanan Jakarta. Lihat tanda peringatan dan waspadai lingkungan. Gunakan klakson mobil Anda untuk memperingatkan pengemudi lain tentang kehadiran Anda.

    -Waspadai kecepatan Anda

    Waspadai kecepatan Anda saat mengemudi mobil di Jakarta. Berkendara perlahan dan waspadai lingkungan sekitar Anda, gunakan spion untuk memantau area sekitar, gunakan lampu sein jika ingin berganti lajur.

    -Drive dalam garis lurus

    Berkendara di jalur lurus, saat Anda mengemudi mobil di Jakarta. Berkendara dalam garis lurus untuk menghindari menabrak mobil atau orang lain, yang Saya maksud adalah jangan suka nyalib kanan, kemudian nyalib kiri, seperti kebiasaan para pengacau lalu lintas.

    -Tetap fokus

    Jika Anda mengemudi mobil di Jakarta, pastikan Anda mematuhi peraturan lalu lintas agar tetap aman di jalan. Ingat, mengemudi mobil bukan hanya fokus yang ada di depan Anda, tetapi yang di belakang juga sesekali harus dipantau melalui kaca spion. Kita sama-sama bertanggung jawab terhadap keamanan dan kenyaman publik, khususnya dalam hal berlalu lintas.


    Post a Comment for "Pengalaman Menarik Pertama Kali Mengemudi Mobil Di Jakarta"